welcome

***welcome to my blog ( beenero indonesia 0000322 )***

Sabtu, 24 Desember 2011

Wujudkan Impian Untuk Mengubah Nasib

Hari berlalu tanpa bisa Anda hentikan. Umur Anda pun terus bertambah,  berarti masa hidup Anda di planet ini makin berkurang. Bukankah sudah saatnya Anda menikmati kesuksesan dalam kehidupan Anda, sekarang juga ?. Bukan nanti bila sudah renta...!!!
Hidup ini indah dan diciptakan untuk kita nikmati. Bila mengetahui rahasia dan memiliki kuncinya, kehidupan sukses total bisa Anda nikmati. Siapapun Anda. Semua manusia diciptakan agar sukses di semua aspek kehidupannya, sampai saat mereka "kembali" nanti. Karena sesungguhnya tidak ada orang yang ditakdirkan miskin atau menderita.

Lahir miskin bukan salah anda, tapi mati miskin itu kesalahan anda.” Inilah sebuah ungkapan dari pengusaha sukses asal Amerika, Donald Trump. Sebuah ungkapan yang mengandung makna, bahwa sejatinya, diri kita sendiri harus mampu mengubah nasib.

Kalau anda merasa bernasib kurang baik, sering mengalami kegagalan dan kemalangan, Kalau anda merasa hidup dalam belenggu sehingga tidak bisa melakukan apa yang seharusnya anda lakukan, Inilah saatnya untuk mengubah nasib anda !!!!!

Menabur pikiran, menuai tindakan. Menabur tindakan, menuai kebiasaan. Menabur kebiasaan, menuai kepribadian. Menabur kepribadian, menuai takdir( Anonim ).

Siapapun ingin mengubah nasibnya menjadi lebih baik dari saat ini. Akan tetapi, menurut hasil penelitian, hanya 5% orang yang memiliki komitmen untuk mau mengubah nasibnya, sementara 95% orang hanya berharap, ingin atau suka jika nasibnya berubah dan tidak pernah memiliki komitmen yang kuat untuk mengubahnya.

Kelima persen orang yang memiliki komitmen untuk merubah nasib menjadikan proses perubahan ini sebagai suatu keharusan dan bersedia melakukan apa saja untuk bisa merubah nasib mereka, sementara sembilan puluh lima persen yang lain bertindak dengan setengah – setengah hati dimana akan segera mundur jika tantangan yang dialami terlalu berat dengan menggunakan banyak dalih untuk membenarkan tindakan mereka.

Seringkali kita terjebak dalam pemikiran sempit yang hanya menghasilkan hasil yang sedikit karena keengganan kita untuk mencoba berpikir besar yang mungkin juga disebabkan karena pikiran kita telah terbiasa oleh hal – hal yang kecil yang umumnya juga dilakukan oleh orang – orang di sekitar kita yang pada umumnya juga adalah merupakan orang – orang ” kecil ” ( tidak mau berpikir dan menjadi orang besar ).

Orang yang berpikir kecil adalah orang yang membiasakan diri untuk terbiasa hidup dengan apa adanya, menerima keadaan saat ini sebagai hasil akhir dari kehidupannya tanpa mau berusaha untuk mengembangkan talenta yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepadanya dengan berbagai alasan yang kelihatannya masuk akal. Seperti : ” Saya ingin berusaha tetapi tidak punya modal ” – sepertinya masuk akal tetapi tidak bisa dikatakan sepenuhnya benar, modal dalam hal ini tidak selamanya harus uang, banyak orang memulai usaha tanpa modal uang.
Sebenarnya, modal terbesar kita adalah otak dan badan kita. Otak adalah benda ajaib yang sangat kreatif untuk menciptakan impian – impian yang Anda inginkan dan bisa membuat segala impian kita menjadi kenyataan dengan jalan menemukan cara mewujudkan impian tersebut.

Walaupun awalnya impian kita kelihatan tidak masuk akal tidak mengapa – Wright bersaudara mengimpikan membuat pesawat terbang yang pada saat itu kelihatannya tidak masuk akal ( karena belum ada pesawat terbang saat itu ) tetapi karena mereka tekun dengan terus memacu otak mereka untuk berpikir lebih akhirnya mereka menemukan cara untuk mewujudkan impiannya maka impian mereka bisa menjadi kenyataan.

Saat ini mulailah Anda untuk bermimpi tentang hal – hal yang selama ini menjadi keinginan Anda dan yang penting adalah tindakan untuk mewujudkannya dengan terus mencari cara di dalam otak Anda – ingat Mind Stroming !

Impian seperti nafas pada kehidupan kita, dimana tanpa impian seseorang akan mati karena tidak bisa berkembang, mati karena tidak dapat berkarya dan mati karena tidak pernah digunakan. Pada saat impian Anda bisa terwujud maka nasib Anda pun berubah.
Beranilah bermimpi tentang hal – hal yang besar, berani mewujudkannya dengan segala tantangan dan harga yang harus dibayar dan berani menghadapi konsekuensinya yakni kehidupan Anda berubah. 

INSYA ALLAH....!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar